Debi Candra Diduga Bakal Kembali Maju Caleg Pemilu 2024 Dari Partai Gerindra 

 

TELUK KUANTAN — H Debi Candra, SE.,MSi diduga sudah merapat kembali ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Santer beredar kabar, Debi Candra yang merupakan mantan Ketua Perindo Kuantan Singingi akan maju pada Pileg 2024 mendatang melalui partai pentolan Prabowo Subianto.

Dimana, hal itu beredar karena kedekatan mantan Caleg PKB Dapil I Kuansing periode 2019-2024 dalam sejumlah acara bersama Sekjen DPD Partai Gerindra Kuansing, Juprizal, SE.,MSi.

Dalam salah satu kegiatan, Debi Candra terlihat menyopiri Sang Sekjen Gerindra Kuansing ketika usai pelaksanaan Touring Kerukunan yang dipimpin langsung oleh Plt Bupati Kuansing Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM beberapa waktu lalu.

Debi Candra, tampak tersenyum ketika dijumpai sejumlah awak media ketika itu, dimana ketika itulah sang mantan partai besutan Hari Tanoesoedibjo (HT) terlihat berdua di posisi sebelah kanan (sopir) dalam mobil milik Juprizal.

Namun saat dikonfirmasi ulang terkait kedekatannya dengan Sekjen Partai Gerindra Kuansing, Debi Candra alias DC hanya membalas dengan emoji tertawa, pada Ahad (29/01/2023) petang melalui sellulernya.

Hingga berita ini diterbitkan, Debi Candra masih belum mau membuka atau menjawab lebih jauh terkait kedekatannya dengan Gerindra Kuansing.

Alih-alih, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 yang lalu, Debi Candra ternyata pernah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari Partai Gerindra Kuansing tersebut.(**)






Tulis Komentar